TKM Mid Semester I TP 2011/2012

Hari demi hari mengiringi bergulirnya waktu yang tak pernah mau berhenti. Waktu yang telah berlalu tak akan pernah terulang walau hanya 1 detik. So, mari berlomba-lomba untuk menjadi lebih baik. Sabda Rasulullah Muhammad SAW, "Barang siapa yang keadaan amalnya hari ini lebih jelek dari hari kemarin, maka ia terlaknat. Barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia termasuk orang yang merugi. Dan barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka ia termasuk orang yang beruntung." (HR. Bukhari) 

Tak terasa sudah setengah semester kegiatan belajar mengajar di SDIT Zaid bin Tsabit. Sesuai dengan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2011/2012, hari Senin besok tanggal 3 Oktober 2011 akan dilaksanakan Tes Kendali Mutu Mid Semester Gasal. Berikut jadwal kegiatan TKM Mid Semester Gasal Tahun Pelajaran 2011/2012:


Tugas kita adalah ikhtiar -usaha dan do'a-, masalah hasil serahkan semua pada Allah. Raihlah nilai tertinggi di hadapan Allah! Ma'annajach...!  ^_^













2 komentar:

  1. Semangat...! Kamu Pasti Bisa!
    Oh ya, selain Mid Semester ada ujian praktik TIK juga untuk kelas 6 ya?

    BalasHapus
  2. Barokallahu fikum... jazakallah atas semangatnya,pak. Ya,kami rencanakan setelah tes mid semester anak2 kels 6 ujian praktik TIK, tiap harinya 9-10 anak. Sebagai antisipasi karena pelajaran hari Sabtu tidak memungkinkan untuk ujian, jadi kami mengambil waktu lain.

    BalasHapus

Pages