DAUROH CALON ALUMNI GENERASI KE-20 SD IT ZAID BIN TSABIT


 DAUROH CALON ALUMNI GENERASI KE-20 SD IT ZAID BIN TSABIT 
"Istiqamah Menjadi Insipirator Kebaikan"

Rabu, 17 Mei 2023 telah dilaksanakan Dauroh Calon Alumni untuk siswa Generasi Ke-20 SD IT Zaid bin Tsabit. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada para calon alumni agar mempunyai karakter tekun, berdaya juang tinggi, pantang menyerah, istiqamah dalam mengamalkan amalan yaumiyah, serta senantiasa menjadi inspirator kebaikan di manapun mereka berada. 

Kegiatan dauroh dilaksanakan di Lembah Mangu, Pare, Blondo. Kegiatan diikuti oleh 82 siswa kelas 6, dengan dipandu oleh Kakak-Kakak BEM STIT Ihsanul Fikri Mungkid. Kegiatan berlangsung dengan meriah, seru, dan menyenangkan. Kegiatan diawali dengan berjalan kaki dari sekolah sampai dengan lokasi Fun Game, dilanjutkan dengan game-game seru dan diakhiri dengan pemaknaan game serta taujih dari Mentor Kelas 6 Bp. Nur Faizin. 

Dengan diadakannya dauroh tersebut, siswa merasa lebih fresh. Meskipun merasa lelah, tetapi tetap bahagia. Hikmah yang bisa diambil antara lain; "Jika ingin mencapai kesuksesan hidup, maka harus berusaha dengan sepenuh tenaga, mempunyai kemampuan bersosialisasi serta komunikasi yang baik". (Almaghali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages