Pembukaan Mukhayyam Al-Qur'an Ke-8 Zabitsa

 


Mungkid, 3 Oktober 2023. Siswa-siswi Kelas VI SD IT Zaid bin Tsabit mengikuti kegiatan Mukhayyam Al-Qur'an ke-8 di Masjid An-Nur Babrik Mungkid. Mukhayyam rencananya akan dilaksanakan 2 hari yaitu tanggal 3 dan 4 Oktober 2023. 


Di hari pertama,  Korwil Disdikbud Kecamatan Mungkid Bapak Agus Komari, S.Pd., M.M.Pd., memberikan sambutan, beliau menyampaikan rasa bangganya kepada para siswa yang membiasakan diri dengan Al-Quran, dan berpesan agar para siswa senantiasa bersikap baik terhadap teman dan saling menyayangi. 


Kegiatan dibuka oleh Kepala Sekolah SD IT Zaid bin Tsabit Ibu Ristina Susanti, S.T.P., S.Pd., Gr. Beliau berharap agar siswa bisa lulus sesuai dengan SKL JSIT yaitu hafal Juz 29 dan 30 dengan memperhatikan elemen kefasihan dan kesantunan. Dan yang jauh lebih penting lagi, diharapkan para siswa berpegang teguh pada Al-Qur'an sebagai pedoman hidupnya. Acara dilanjutkan dengan motivasi oleh Ustadz dan siswa-siswi SMPIT Ihsanul Fikri Kota Magelang. Setelah itu, dilanjutkan dengan setoran hafalan Juz 30 kepada para musyrif/ah. (Almagholi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages