Senam Bersama dan Jalan Sehat dalam Rangka Milad ke-24 SD IT Zaid bin Tsabit

 


Mungkid- Sabtu, 27 Januari 2024. SD IT Zaid bin Tsabit menyelenggarakan kegiatan senam bersama dan jalan sehat dalam rangka Milad ke-24 SD IT Zaid bin Tsabit di Lapangan drh. Soepardi Sawitan. Kegiatan diikuti oleh kurang lebih seribu peserta yang terdiri dari murid, wali murid, guru dan karyawan SD IT Zaid bin Tsabit. Kegiatan bertujuan untuk lebih mengenalkan sekolah kepada khalayak luas. Cuaca pagi yang cerah sangat mendukung jalannya kegiatan. 

Rangkaian kegiatan yaitu pembukaan oleh "duo MC" kolaborasi komite dan guru yaitu Ibu Ismi dan Ibu Almira, sambutan oleh kepala sekolah SD IT Zaid bin Tsabit Ibu Ristina Susanti, S.T.P., S.Pd., Gr, doa oleh Ketua YPASI Bp. Edy Purlani, S.Pd., senam bersama dipimpin oleh Coach Harry, dilanjutkan jalan sehat dengan panjang rute sekitar 1 KM mengitari lingkungan Dusun Sawitan. Selain itu juga dilakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina yang diserahkan langsung kepada Ibu Atik Mumtahanah, S.Pd., Gr. sebagai perwakilan Adara Wilayah Magelang.

Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian dorprize dan hiburan dari cabang ekstrakurikuler musik/menyanyi, tari, dan bela diri. Terdapat hadiah-hadiah menarik seperti mesin cuci, kompor gas, almari, dispenser, kipas angin, serta ratusan hadiah hiburan.


Beberapa pihak yang sudah mendukung kegiatan antara lain Yayasan Pendidikan Al-Qur'an Sirojjudin Ikhsan, PDAM Tirta Gemilang, Komite SD IT Zaid bin Tsabit, POLRESTA Magelang dan POLSEK Mungkid. Bp. Nurfaizin selaku ketua panitia merasa sangat bersyukur karena kegiatan berjalan lancar dan sukses.(Almagholi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages