Zabitsa Juarai FLS2N Kecamatan Mungkid


Hari Sabtu, 20 April 2024 SD IT Zaid bin Tsabit mengirimkan 6 siswa berbakat untuk mengikuti lomba FLS2N Tingkat Kecamatan Mungkid.


Sebelumnya, di hari Jumat 19 April 2024 hari pertama masuk sekolah yang bertepatan dengan momentum syawalan, kami melaksanakan doa bersama. Doa bersama pagi itu dipimpin oleh Ustadz Nur Faizin. Tentu kami memohon Allah memberikan hasil yang terbaik. Seorang gurunda pernah berpesan bahwa kemenangan hakiki ialah semakin dekatnya diri kita kepada Allah, semakin  bergantungnya kita akan pertolongan dan kuasa Allah. Kami memohon semoga Allah memenangkan hati kami semua sebelum keesokan harinya anak-anak akan berada di medan juang sesungguhnya.

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Mungkid dilaksanakan pada Sabtu, 20 April 2024. SD IT Zaid bin Tsabit mengirimkan enam siswa pada empat cabang lomba. Alifa Khairina mewakili lomba menyanyi tunggal, membawakan dua buah lagu berjudul "Untuk Tuhan dan "Bully". Abrina Nufah Khaylila, NabilaA zka Azzahra dan Alya Fajri Fatharani mewakili cabangnya Seni Tari yang menampilkan "Tari Belajar mengaji". Damarjati Akmal mewakili lomba gambar bercerita. Sedangkan Alya Izzatunnisa mewakili lomba Seni Kriya dengan membuat keranjang bayi.

Kami ucapkan barakallahufiikum kepada Ananda semua yang telah berjuang mewakili sekolah.

Semoga Ananda mendapat pengalaman bermakna dan berharga atas perjuangan beberapa pekan ini. 

Alhamdulillah Allah perkenankan SD IT Zaid bin Tsabit mendapat juara 1 pada cabang lomba Menyanyi Tunggal dan juara 1 pada cabang Seni Kriya. Semoga mendapatkan kesuksesan di tingkat selanjutnya. (Dandelion Asri)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages